Loading...

Cara ngerjain Komputer teman agar HANG...!

Cara ngerjain Komputer teman agar HANG...! - Sekedar berbagi Ilmu saja untuk Kita semua, mungkin judul diatas terlalu naif dan seolah-olah sangat tidak bermoral, akan tetapi disini Kami penulis hanya memberikan Tips saja buat pembaca agar menambah wawasan Anda.

Dalam pikiran anda tentunya bagaiamana si caranya biar Komputer itu Hang? dan bagi yang sudah mengetahui Tips ini silahkan baca artikel lain di Website sederhana ini yang menurut anda belum tahu dan perlu untuk dibaca.

Rahasia ini menggunakan kode yang sangat simpel sebenarnya, kita hanya memerlukan NOTEPAD yang didalam Notepad tersebut anda tulis "Start" kemudian klik pada keybord "Enter" secara berulang-ulang, kemudian bawah sendiri anda tulis kata bebas dan diakhiri dengan ".bat/[dot]bat" contoh: MasDenKurangKerjaan.bat, lihat Gambar dibwah ini:


Setelah anda tulis, save file tadi pada Program: C:/MasDenKurangKerjaan.bat, lihat Gambar dibawah ini:


File yang tadi anda save sudah menjadi file Windows Batch File.


Silahkan anda buka Windows Batch File tadi, komputer anda akan keluar CMD Sistem terus menerus dan pada akhirnya Komputer anda HANG. Jika anda ingin ngerjain komputer milik teman anda, tinggal edit pada menu Propertis dekstop komputer, misalkan pada Aplikasi browser Mozilla yang sering digunakan teman anda untuk Browsing internet. Copy Pastekan Batch File tadi pada File Mozilla. Dan cara menghentikan CMD tersebut dengan Restart Komputer anda.


Demikian yang bisa kami tulis Tips cara ngerjain Komputer Teman agar Hang. Semoga menambah wawasan anda tentang Komputer, terimakasih.

Baca Tips Kode Notepad yang lain: 

Baca Artikel yang Lain...

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

DenTekno
Newer Posts Older Posts
Back To Top